Sms Cinta

Kata yang paling simple adalah I

Kata yang paling indah adalah LOVE

Dan orang tersayang adalah YOU.

That’s why I LOVE YOU
===============================

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..
===============================

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
===============================

segitiga pnya 3 titik ujung…
segiempat pnya 4 titik ujung…
aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
===============================

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
aku hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
kau slalu menyayangiku…
===============================

Lupa agama?
- ooops…
-Neraka!

Lupa orang tua?
- ich…
-Durhaka!

Lupa sesama?
-ach…
-Biasa!

-Tapi lupa ama kamu?
-Ehm…
-mana bisa!
===============================

aq punya 2 tngan tp tak slmnya mnyntuhmu
aq punya 2 telinga tp tak slmnya mendengar suaramu
aq punya 2 mata tp tak selamanya meihatmu
aq punya 2 kaki tp tak slamnya mendekatimu
tapi aq punya 1 hati yang selalu terukir namamu..
===============================

Kutuliskan namamu di langit,
angin meniupnya…
Kutuliskan namamu di laut,
badai membawanya…
Kutuliskan namamu di hatiku,
cinta namanya…
===============================

Ada 12 bulan dalam setahun,,
30 hari dalam sebulan,,
7 hari dalam seminggu,,
60 detik dalam satu jam.,
Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku…
===============================

Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

===============================

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu..
===============================

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu …
===============================

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku…
a. Sibuk
b. Lagi Nyetir
c. Lupa
d. kamu pengen aku kangenin kamu ya???
===============================

JLN2 KE KOTA MALUKU
JGN LUPA BELI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I L U
===============================

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………
===============================

Saat kamu benar2 mencintai dan menyanyangi seseorang..
jangan pernah membuat dia menangis, buatlah dia selalu tersenyum..
sebab,, kamu ga akan pernah tau,, seberapa berharganya dia..
sebelum kamu benar2 kehilangan dia..
===============================

Bwt malam,
bintanglah yg special..
Bwt bunga,
kumbanglah yang special..
But! Bwt aq,
cm kamulah yg plg special…
===============================

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku…

===============================


Artikel Terkait Lainnya:

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...